introduction

Posted by: NINA LUCELLIA in Profile No Comments »

Ini blog baru gw, gw bikin seminggu yang lalu. Blog ini bagian dari praktik sub bab matakuliah gw, yaitu penkom.

Jujur sih terpaksa karena tugas, tapi seneng sih karena kalo ga’ gitu gw hanya bisa berkeinginan doank punya blog karena gw males buat mulai belajar.

Sekarang gw mulai belajar kayak gimana blog itu, n giman gunain n apa manfaatnya blog itu….

eh gw belum ngenalin siapa gw, kita kenalan dulu ja yuuuuk…

kenalin nama gw Nina Lucellia, terserah lu mau manggil gw pa ja, umumnya sih manggil gw nina, tapi da juga temen2 gw yang manggil ancab, momon, ninok, ninoet, apa ja sih terserah lu, yang penting lu kenal n ngerti kalo gw seorang Nina Lucellia.

Gw adalah seorang mahasiswa Instititut Pertanian Bogor depertamen SKPM dari Fakultas Ekologi Manusia.

Gw merupakan seorang pendatang dari luar kota, gw orang asal jawa tapi entah kenapa kalo da orang yang baru mengenal gw dan dia ga’ tau asal gw, dia ga’ percaya kalo gw orang jawa… tapi kalo orang yang udah tau asal gw, dia bilang gw keliatan banget jawanya… aneh dah mana yang bener…..

Di IPB gw merasa gw punya jiwa gw banget, sebuah organisasi yang dari mulai gw masuk gw uda ngrasa nyaman dan diterima selalu dengan segala perbedaan. organisasi ini merupakan salah satu Unit kegiatan Mahasiswa yang berada dalam bidang seni yaitu seni musik. Walaupun gw g bisa dan ga ngerti tentang musik, gw tetep diterima dan gw ngrasa dihargai banget. namanya MAX!! (Musik Agriculture X-Pression!!)

Di MAX!! da banyak perbedaan tapi gw bisa ngerasa nyaman, da banyak orang yang bikin rame. Dari orang sumatra sampai orang irian pun ada, dari yang paling diem ampe yang paling rame da. dari yang paling jelek ampe yang gak jelek juga da, dari yang paling nyebelin sampe yang paling baik juga da, bahkan dari yang ga’ pinter ampe pinter pun ada. semua ragam keunikan ada deh,,,

Yang paling gw suka di MAX!! adahalah gw bisa jadi diri gw sendiri dan gw tetep diterima segimanapun keadaan gw… mau gw bego, jelek, gw ngeberisik, gw ngapain kek gw bisa di sini, gw ga’ perlu jaim kayak tempat yang lain…

apa lagi ya? sementara perkenalannya segitu dulu dah….

see you

horeee

Posted by: NINA LUCELLIA in Profile No Comments »

saya bisa punya blog sekarang…

semua karena penkom….

praktikum pertama membuat bahagia…

link ke my blog